Cowoknya paksa minta foto buka BH, cewek ini akhirnya mengirimkannya, kejadian selanjutnya…

Sharing is caring!

Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan foto percakapan antara seorang cewek dan pacarnya. Dalam unggahan tersebut, sang cowok awalnya mau modus dengan minta foto syur ke sang pacar. Tapi ternyata pacarnya lebih cerdas dan kreatif. Ia pun nggak berhasil dapat fotonya, tapi justru diputuskan saat itu juga.

Cerita ini pertama kali diunggah oleh warganet yang bernama Feli. Melalui akun Facebook pribadinya, ia menceritakan bagaimana dirinya berhasil mengerjai balik cowok yang mau memanfaatkannya.

Loading...

Dengan cara yang cerdas, Feli membuat pacarnya yang mau memanfaatkan dia jadi tidak berdaya. Caranya yang sungguh tidak terduga ini pun membuat warganet salut. Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan kutipan,

“Jd gini gua habis bersihin galeri eh nemu ginian padahal gua uda lupa. Sumpah demi apapun gua ngetik ini sambil ketawa ajg :”) coba aja lo bayar 500k pasti g gua sebar aowkwkwo btw ini 3 bulan yg lalu.”

Dalam foto percakapan tersebut awalnya sang pacar menanyakan kepada Feli apakah ia sayang kepada dirinya atau tidak. Feli pun menjawab bahwa ia sayang karena buktinya ia menerima cinta cowok tersebut. Diketahui ternyata Feli dan pacarnya baru 3 hari jadian.

Setelah menanyakan hal tersebut, cowok itu justru modus dengan minta foto ‘syur’ kepada Feli. Dengan alasan penasaran, cowok ini memaksa Feli mengirimkan foto bagian atas tubuhnya. Awalnya Feli tidak mau.

Ia mengatakan bahwa baru tiga hari jadian saja sudah berani minta foto macam-macam, apalagi kalau udah lama. Tapi cowok ini nggak menyerah, ia tetap merayu bahkan menyangsikan rasa sayang Feli kepada dirinya.

Loading...

Karena malas berdebat, Feli akhirnya mengirim foto bagian atas dirinya. Tapi cowok ini masih saja belum puas dan minta foto yang memperlihatkan bagian atas tubuh Feli dengan lebih jelas. Ia bahkan mengancam mau putus kalau Feli tidak mengirim foto tersebut.

Nggak takut dengan ancaman cowok itu, Feli memilih untuk putus. Namun memang si cowoknya nggak tau diri, ia justru mengancam lagi mau menyebarkan foto tersebut jika Feli tidak membayar 200 ribu. Feli pun cuma tertawa, ia tidak takut dengan ancaman cowok itu karena ternyata itu bukan foto bagian atas tubuhnya.

Ternyata yang dikirim Feli itu adalah foto dengkul atau lututnya. Cowok ini nggak percaya begitu saja, tapi setelah Feli mengirim foto lengkapnya, ia baru sadar bahwa ia dikerjai. Ia yang awalnya mengancam Feli, justru balik minta ampun bahkan minta agar jangan putus.

Feli yang sudah tahu bagaimana watak cowok itu yang sebenarnya, tentu saja nggak mau balikan. Ia bahkan membalas dengan minta uang 500 ribu kepada cowok itu jika nggak mau percakapan ini disebar. Dengan memohon-mohon, cowok ini minta Feli balikan dan mau jadi pacarnya lagi. Katanya ia nggak mau putus dari Feli.

Unggahan ini pun langsung dapat banyak respon dari warganet. Bahkan banyak yang memuji kecerdasan Feli dan mengatakan ia kreatif. Bagaimana menurutmu?

Loading...