Gadis Mangsa Buli Ini Telah Lama Tidak Mahu ke Sekolah akibat Trauma , Tak Sangka 120 Orang Lelaki Bermuka Ganas Tiba-Tiba Datang ke Rumahnya!

Sharing is caring!

Mereka seakan-akan adalah malaikat yang turun dari langit dan siap membantu siapa saja yang membutuhkan. Begitupun yang dialami seorang gadis SMA berumur 16 tahun bernama Shannon.

Saat ini buli semakin merajalela, terutama di sekolah menengah atas, tidak peduli itu di dalam ataupun di luar negeri. Perlu kerja sama antara keluarga, sekolah, dan masyarakat untuk mengatasi masalah ini.

Shannon sendiri diintimidasi oleh teman sekolahnya karena ia mengidap banyak penyakit sehingga sering tidak masuk sekolah.

Loading...

Claire, ibu Shannon, bercerita:

“Hal ini sudah berlangsung lama, sangat menakutkan. Aku sudah mencoba untuk menghentikannya, namun pihak sekolah hanya berdiam diri saja, sehingga aku pun bingung harus apa. Aku hanya bisa menyuruh Shannon banyak-banyak curhat padaku.”

Kenyataannya, banyak sekolah yang tidak peduli dengan masalah bullying ini. Pada akhirnya masalah inilah yang membuat Shannon enggan datang ke pesta dansa kelulusan sekolah atau prom night.

Pada malam pesta dansa kelulusan sekolah, Shannon menangis dan mengatakan pada Ibu nya bahwa ia tidak bisa datang ke acara tersebut karena ia tidak nyaman dengan mereka yang mengintimidasi Diri nya.

Loading...

Padahal sebenarnya ia sangat ingin menemui pacar dan teman -teman nya di sana.

Ibu nya lalu menulis sebuah status di media sosial nya:

“Anakku akan sangat cantik mengenakan gaun ini ke pesta dansa kelulusan sekolah, namun karena para pelaku intimidasi itu, ia membatalkan niatnya.”

Di foto ini, Shannon terlihat mengenakan sebuah gaun seharga 600 dollar (sekitar 8 juta rupiah).

Banyak orang yang tersentuh ketika melihat status ibu Shannon. Banyak relawan kemudian datang ke rumah Shannon untuk membantu nya berdandan dan ketika ia akan berangkat, ternyata di luar rumahnya nya sudah ada 120 orang anggota geng motor yang siap mengantanya nya ke tempat pesta itu!

Alhasil, ketika Shannon tiba di sana, ia di sambut hangat.

“Melihat begitu banyak orang yang bahkan kan tidak Ku kenal melakukan hal mengharukan harukan untuk Shannon, hatiku sangat tersentuh,” kata Claire.

Sumber mediaterkini tech

Loading...