Ajaib! Anda Tidak Akan Percaya Berapa Umur Lelaki Ini, Walaupun Zaman Raja Dinasti di China Sudah Berganti 9x dan Telah Tiada, Dia Masih Tetap Hidup!

Sharing is caring!

Sebenarnya, berapa lama ye seseorang dapat hidup? Pada zaman kuno, umur 60 sampai 70 tahun sudah tergolong umur yang paling tua. Mayoritas, rata-rata usia pada zaman itu memang sangat singkat.

Terutama para Kaisar pada zaman kuno, banyak dari mereka yang berusia empat puluh, tiga puluh, atau 20 tahun sudah meninggal.

Loading...

Mampu hidup sampai 80 tahun atau 90 tahun sudah dianggap beruntung berumur panjang. Tapi, hari ini saya ingin mengenalkan “seseorang” yang telah hidup sampai usia 256 tahun ! Sangat luar biasa bukan ?!

Banyak orang berpikir “orang ini” hanya fiktif belaka atau hanya kebohongan. Pertama-tama saya juga tak percaya akan kebenaran ini, namun faktanya benar-benar nyata. Mau tak mau Anda pasti percaya setelah membaca cerita ini.

Orang ini bernama Li Qing Yuan. Pada catatan silsilah Lee, dia lahir pada tahun 1677. Jika dihitung dari waktu dia lahir, dia dipastikan hidup pada waktu Kangxi (Perhitungan waktu China kuno/Pemerintahan Kaisar Kangxi).

Pada masa Kangxi saat itu telah berganti kepemimpinan raja total sebanyak sembilan kali, tetapi kabar baiknya, dia masih hidup.

Loading...

Tahun Ke-16 Republik Era (民國16年), ketika panglima perang Yang Sen ingin menghibur Chiang Kai-Shek. Tuan Lee ini dijemput jauh-jauh dan diantar ke Nanjing. Sehingga, baik orang Cina atau orang asing dapat melihat orang legendaris ini dan belajar cara orang tradisional China menjaga kesihatan.

Menariknya lagi, Li QingYuan meninggal bukan karena penyakit. Sampai- sampai berita heboh ini pernah diangkut dalam majalah Times, Amerika Serikat.

Sejak kecil Li Qing Yuan sudah mulai belajar ilmu pengobatan tradisional Cina. Ia sudah sangat mahir dan memiliki pemahaman yang mendalam terhadap pengobatan tradisional China. Saat dia berumur genap seratus tahun, hasil penelitiannya di bidang ini masih mendapatkan penghargaan dari pemerintah.

Pada usianya yang 200 tahun pun masih berkeliling dimana-mana memberikan seminar. Selama itu juga, dia juga telah menerima banyak wawancara dari media Barat. Mengenai kehidupan panjang yang awet ini, bagi keawetannya ini sudah menjadi legenda hidup tersendiri.

Selama hidupnya dia telah menikahi 24 isteri dan total anak-cucunya telah melebihi 180 orang.

Kutipan dari [Penjelasan Menjaga Kesihatan], tertulis : Ada tiga alasan yang membuat dia mampu hidup sedemikian lama.

Alasan pertama, vegetarian jangka panjang,

Alasan kedua, selalu menjaga kondisi jantung tetap tenang dan menjaga suasana hati tetap ceria,

Alasan ketiga, kacang hitam, krokot, seledri, honeysuckle/woodbine(herbal), berry hawthorn, teh hijau, rumput laut, krisan, dsb. Resep ini yang dinamakan sebagai obat herbal untuk umur panjang.

Jagalah tiga link (darah, saraf, & lemak) tubuh Anda dengan baik. Ditambah, jalankan tips yang diwariskan Li QingYuan kepada kita diantara lain, tetap menjaga suasana hati yang tenang, duduk diam seperti kura-kura, beraktifitas seperti burung, tidur seolah seperti anjing.

Tak tahu setelah membaca rahsia ini Anda sudah melakukannya belum. Ayok, segera dilakukan setiap hari !

Saat itu, kisah dari Li QingYuan telah dilaporkan oleh majalah New York Times dan Times, Amerika Serikat .

Sumber: hottime via IniSerius.com

sumber era viral

Loading...